Home » , , , , » Cara Tembak Tabung Crt Slim

Cara Tembak Tabung Crt Slim

Posted by pemakaian masker spirulina on Jumat, 26 Mei 2023

Cara Tembak Tabung Crt Slim. Web untuk cara tembak tv warna dominan merah ataupun tabung crt yang lemah akan saya jelaskan pada ulasan berikut ini, tetapi sebelum itu pahami dahulu rangkaian. Rangkaian charger crt bisa kita.

Cara Membuat Alat Tembak Tabung tv CRT YouTube
Cara Membuat Alat Tembak Tabung tv CRT YouTube

Web jika sudah faham teknik dan caranya, maka bisa membuat sendiri alat tembak tabung sesuai dengan kreasi sendiri. Caranya lepas kabel screen, putar pot. Ujilah hasilnya dari menembak tabung apakah tabungnya sudah sembuh.

Web Assalamu'alaikum Wr Wb Terimakasih Sudah Menonton Video Saya Di Vidio Kali Ini Akan Di Bahas Cara Membuat Alat Tembak Tabung Crt Yg Akuratbahan Bahanya,Travo.


Cara charger crt / tabung tv dan langkah kerjanya. Web gambar tabung / crt yang konslet di rgb. Web cara charger crt / tabung tv dan langkah kerjanya.

Tidak Mendapatkan Bohlam Lamp, Di.


Ujilah hasilnya dari menembak tabung apakah tabungnya sudah sembuh. Rangkaian charger crt bisa kita. Web tv lg ultra slim, dengan kerusakan layar gelap.mesin masih normal, kita tembak g2 nya.bagaimana caranya?simak video berikut.

Web Untuk Cara Tembak Tv Warna Dominan Merah Ataupun Tabung Crt Yang Lemah Akan Saya Jelaskan Pada Ulasan Berikut Ini, Tetapi Sebelum Itu Pahami Dahulu Rangkaian.


Caranya lepas kabel screen, putar pot. Web #caratembaktabungcrt#caradortabungcrttembak atau dor tabung crt bertujuan untuk merontokan kotoran2 di katoda tabung yang menyebabkan layar. Dengan cara tembak rgb dengan arus screen.

Berikut Ini Ikuti Langka Saya Yaitu:


Web tv crt dominan satu warna bisa diakibatkan oleh emisi tabung yg tersumbat nah bagaimanakah cara memperbaikinya.caranya yaitu dgn tembak tabung tv crt , cuk. Web jika sudah faham teknik dan caranya, maka bisa membuat sendiri alat tembak tabung sesuai dengan kreasi sendiri. Web baiklah terlepas dari itu semua saya akan mengatasi masalah ini dengan cara menembak pin g2, dan supaya lebih yakin lagi kemudian cek ulang hubungan antar pin crt mulai.

Web #Kipasbearing#Godewchanelterima Kasih Telah Menonton Video Ini,Kali Ini Saya Akan Memberikan Cara Tembak Tabung Tv Slim Dengan Cara Saya Ini Pasti Berhasil J.


Web tembak pin katode dengan g1 menggunakan tegangan listrik ac 220v yang diseri dengan lampu 100w/220v (dengan cara disentuhkan sesaat) saat ditembak terlihat bunga api. Web #caratembaktvtabung #tembaktvtabungcara tembak tabung tv crt yang berdominan warna merah, hijau atau biru sama saja, namun problem atau masalah. Web sebagai contoh, mengukur nilai katoda blue pada tabung 29 slim merk samsung.

Thanks for reading & sharing pemakaian masker spirulina

Previous
« Prev Post