Home » , , , , , , » Tujuan Kedatangan Bangsa Portugis Di Indonesia Adalah

Tujuan Kedatangan Bangsa Portugis Di Indonesia Adalah

Posted by pemakaian masker spirulina on Selasa, 30 Mei 2023

Tujuan Kedatangan Bangsa Portugis Di Indonesia Adalah. Web kedatangan bangsa portugis di malaka saat bangsa portugis menyerang malaka pada april tahun 1511, malaka kala itu belum memiliki kekuatan militer yang. Web banyak negara eropa yang melakukan kolonialisme, seperti contohnya belanda, portugis, spanyol, inggris dan lainnya.

PPT BANGSA PORTUGIS PowerPoint Presentation, free download ID7427667
PPT BANGSA PORTUGIS PowerPoint Presentation, free download ID7427667

Bangsa portugis adalah bangsa eropa pertama yang mencapai nusantara. Web jelaskan bukti empirik prinsip perubahan dan berkelanjutan dalam sejarah yang masih berlangsung pada masa kedatangan bangsa bangsa eropa ke nusantara. Web pendirian badan ini sebelumnya sudah diumumkan oleh kumakichi harada pada tanggal 1 maret 1945.

Web Rombongan Pertama Penjelajah Spanyol Yang Tiba Di Kepulauan.


Negara ini dijajah sejak 1702 sampai dengan 1975. Web pendirian badan ini sebelumnya sudah diumumkan oleh kumakichi harada pada tanggal 1 maret 1945. Mereka menduduki malaka pada 1512 setelah berhasil merebutnya di bawah.

Bukan Hanya Itu, Masyarakat Portugis Juga.


Web banyak negara eropa yang melakukan kolonialisme, seperti contohnya belanda, portugis, spanyol, inggris dan lainnya. Web jelaskan bukti empirik prinsip perubahan dan berkelanjutan dalam sejarah yang masih berlangsung pada masa kedatangan bangsa bangsa eropa ke nusantara. Portugis bergerak menuju negara yang kaya akan hasil laut dan rempah.

Bangsa Portugis Adalah Bangsa Eropa Pertama Yang Mencapai Nusantara.


Tujuan mereka saat itu untuk mendominasi sumber perdagangan. Web portugis mengendalikan perdagangan di asia tenggara di bawah pimpinan alfonso de albuquerque. Web tujuh tahun sebelum menjalin hubungan dengan kerajaan sunda,.

Selanjutnya, Tujuan Bangsa Portugis Mendatangi Negara Indonesia Adalah Untuk Menyebarkan Ajaran Agama Kristen.


Kedua negara tersebut juga merupakan bangsa eropa yang menjadi pelopor. Web di kampung tugu, koja, jakarta utara, terdapat permukiman keturunan portugis. Hal ini mengacu pada rangsangan.

Web Proses Kedatangan Bangsa Barat Ke Indonesia.


Badan ini dibentuk sebagai upaya mendapatkan dukungan. Kepulauan maluku yang dijuluki sebagai the spicy island pada 1810. Mereka adalah keturunan dari bangsa portugis yang dibawa ke batavia (sekarang jakarta).

Thanks for reading & sharing pemakaian masker spirulina

Previous
« Prev Post