Home » , , , , , » Setting Mikrotik Di Virtualbox Untuk Warnet

Setting Mikrotik Di Virtualbox Untuk Warnet

Posted by pemakaian masker spirulina on Senin, 05 Juni 2023

Setting Mikrotik Di Virtualbox Untuk Warnet. Diposkan oleh enformers on sunday, october 9, 2011 di 7:17 pm cara mudah setting mikrotik pc. Web tahap instalasi di virtualbox.

Cara Mudah Setting Mikrotik di VirtualBox YouTube
Cara Mudah Setting Mikrotik di VirtualBox YouTube

Untuk kebutuhan home lab ini kita akan menggunakan. Install virtualbox seperti biasa, lalu. Web ada dua cara yang bisa kita gunakan untuk install mikrotik di virtualbox, yakni install mikrotik di virtualbox menggunakan file iso mikrotik dan import mikrotik.

Web Tahap Instalasi Di Virtualbox.


Web langkah pertama untuk setting di winbox adalah ke menu “ ip” lalu pilih hotspot. Diposkan oleh enformers on sunday, october 9, 2011 di 7:17 pm cara mudah setting mikrotik pc. Jika ingin install semua service tekan ‘a‘ untuk select all, kemudian tekan ‘i‘.

Web Daftar Isi Tutup.


Web cara mudah setting mikrotik pc untuk warnet menggunakan winbox. Muncul tampilan login seperti gambar dibawah, username = admin dan password = (kosong). Cara setting mikrotik dengan winbox dari awal.

Berikut Toturial Konfigurasi Mikrotik Pada Virtualbox:


Web ip untuk jaringan lan yang terhubung ke internet 192.168.2.0/24, jaringan lan home lab 192.168.80.0/20. Ram default untuk mikrotik ada;ah 64 mb, anda bisa menambah sesuai kebutuhan. Web setelah masuk, terdapat beberapa services yang dapat kita install di virtualbox.

Web Memisahkan Bandwith Traffic Internasional Dan Local, Dan Lainnya.


Web tutorial ini bertujuan agar kamu tidak perlu membeli mikrotik sungguhan saat kamu ingin belajar mikrotik. Install virtualbox seperti biasa, lalu. Klik new untuk membuat mesin virtual baru.

Web Ada Dua Cara Yang Bisa Kita Gunakan Untuk Install Mikrotik Di Virtualbox, Yakni Install Mikrotik Di Virtualbox Menggunakan File Iso Mikrotik Dan Import Mikrotik.


Untuk memulai instalasi mikrotik di virtualbox, jalankan vm mikrotik dengan cara klik tombol start, selanjutnya lakukan. Untuk menjadikan perangkat wireless menjadi access point untuk menyebarkan ip dari mikrotik, ikuti langkah berikut > pada os asli open network and. Pilih start untuk tujuan utama kita, setting dasar mikrotik.

Thanks for reading & sharing pemakaian masker spirulina

Previous
« Prev Post